Posting Blog Offline


Untuk menghemat biaya online bagi para blogger sebaiknya menggunakan blog posting editor, dapat mmembuat blog posting walaupun sedang offline, sehingga cost untuk internet dapat dikurangi. Selain itu beberapa blog editor juga memiliki banyak feature yang dapat Anda gunakan, di bawah ini beberapa contoh blog editor yang mungkin Anda gunakan.


Microsoft Word 2007Dapat digunakan untuk Blogger, Wordpress, Sharepoint blog, TypePad, Community Server dan lain-lain, dapat digunakan pada Windows dan Mac. Asalkan punya Microsoft Office 2007 maka blog editor dapat Anda gunakan. Dengan multi-blog posting, insert table, picture, clip art, hyperlink dan lain-lain, basic text editornya lengkap dengan check spelling
Qumana
Blog editor yang satu ini dapat Anda download gratis or free, digunaka untuk Blogger, Wordpress, Typepad, Lycos, Drupal, Tripod, Live Spaces dan lain-lain, bekerja pada sisstem operasi Windows dan Mac. Memiliki feature check spelling send ping, tags, multi-blog posting.

Bleezer
Bleezer dapat Anda gunakan pada Windows, OS X dan Linux dan merupakan software editor gratisan, tidak kalah dengan yang lain, Bleezer dapat terhubung dengan Blogger, Wordpress, dan lainnya. Spell check memastikan spelling dari kata-kata yang Anda gunakan sudah benar dan upload image untuk kesempurnaan posting.


BlogJet
Yang ini tidak gratis untuk full versionnya, tetapi bisa dicoba dulu trial versionnya, featurenya lengkap dari upload image, tags, spell check, dan lainnya. Compatible untuk Windows Xp, Vista.

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar

Tuangkan gagasan, kritik dan saran dan apa aja dalam Comment