Tipe Laptop Toshiba

Toshiba E105-S1602
Cerita dikit tentang laptop Toshiba yang saya punya. Waktu pertama datang ke Sangatta tahun 2009 lalu saya memutuskan untuk beli laptop, karena saya rasa harga pasaran laptop di Sangatta saat itu masih sangat mahal maka saya putuskan untuk beli di Bontang.
Pilihan saya jatuh pada tipe laptop Toshiba E105 dengan Spesifikasi Core2Duo, 4GBRAM, 500GB, Windows Vista dengan harga hampir sembilan juta rupiah.



Pemakaian wajar sampai umur satu tahun lebih akhirnya laptop itu rusak juga, No Display. Setelah saya bawa ke tempat service laptop akhirnya diputuskan Mainboard rusak dan harga Mainboard yang baru cukup mahal, tukang service hanya menawarkan untuk penggantian Mainboard tidak untuk perbaikan dan saya simpulkan belum berpengalama atau peralatan yang kurang untuk melakukan service Mainboard di Sangatta.
Saya putuskan untuk service di Jawa, service berlangsung selama seminggu sampai akhirnya ada kabar bahwa laptop sudah sehat kembali dengan garansi perbaikan selama 2 minggu setelah barang diambil.
Ternyata eh ternyata baru lima hari laptop toshibaku operasi kembali mengalami masalah yang sama, No Display. Untung saja masih dalam massa garansi dan laptop-pun kembali ke pangkalan. Kira-kira 2 minggu kemudian saya mendapatkan kabar bahwa Mainboard sudah tidak dapat diperbaiki lagi. Apalah dikata ternyata sampai disini saja umurnya, demikian saya ikhlaskan apa yang terjadi. Tetapi masih untung saja uang  biaya perbaikan selama ini dikembalikan karena masih dalam garansi.
Laptop Thosiba saya masukkan kedalam tasnya dan saya tinggal di Jawa kemudian kembali ke Sangatta.

Waktu terus berjalan, setelah sekian lama waktu berlalu. Kabar yang mengejutkan dari Jawa, laptop Toshiba  hidup kembali, tanpa ada perbaikan sama sekali, mengherankan.......

Get My PornBlocker Here

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar

Tuangkan gagasan, kritik dan saran dan apa aja dalam Comment